Kata Gombal Rayuan Maut Untuk Cewek

Ditulis oleh: -
Kata Gombal Rayuan Maut Untuk Cewek - Nah, Spesial update kali ini saya lampirkan KATA-KATA RAYUAN, GOMBAL, ROMANTIS, LUCU, GOKIL dari komen pembaca, sebagai bentuk terima kasih kami untuk pembaca setia. Salam gombal ajj semuanya! ^_^


Kata-Kata Rayuan ala OVJ

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Kata-Kata Rayuan Gombal

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?

cwe: ko tauu

cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)

cow*kamu tau nggak orang yg plng aku benci

cew*nggak tau emang siapa

cow*orang yg ingin menghancurkan cinta kita

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

Jalan jalan ke Plazza
jangan lupa belilah pita
nelponn teman habisin pulzza
nelponn abang nambahin cinta

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”

Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu Tambahan dari Pembaca:

cwe : "a, aa sehdup semati gk ma nenk,.,?"
cwo : " ea nenk sehdup smati, mang'x np,.?"
cwe : "gk npp koq aa.
a, klo nenk jd bunga aa mw jd ap,,.,?"
cwo : "aa mw jd kumbang z nenk,,"
cwe : "emmmzzttt,., co cweett.,.,
trs klo nenk jdi buln aa mw jdi ap,.,?"
cwo : " aa mw jd bintang'a z nenk.,."
cwe : "maksh aa,.,., klo nenk mati aa mw ap,.?"
cwo : " akh mw nyri cwe lg wt gntiin kmu,.,.

cowo : "bapak kamu petani yua,.,.?"
cewe : "lo.,., koq tw sch.,!!"
cowo : "soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qgu,.,."

cwok:tau G" beda kamu ama mata Hari..???
cwek: G" mang pa..???
cwok:kaLo kamu Buat Aku..
kaLo mataHari Buat Bumi...
wkwkwkwkwkwkw.... :D

cwok:Bpak kmu se orang pemburu ea..???
cwek:kok tau???
cwok;ea karna kau telah memburu Hati Q.

cwo : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot
cwe : Kga tau , emang apa ...
cwo : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu ...
Kllo Angkot berenti d'halte...

heheheheheheheh :D

cowok : kamu tau ngak perbedaan kamu dengan brung garuda

cewe : apa!

cowo : kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hatiku...

cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa'an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu,,,

cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu

Co: km ktUrUnaN ap Sich ?
Ce: y ktrunang org lh.
Co: bnran km kturunan org ?
Ce: ya ea lh,emg ny loe g liat ap gw in org ?
Co: enGgK dri tDi yg gW liat sanDAl jepit !!!

cowo:tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
CEWE:ngga tau,memangnya knpa?
cowo:ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

ce ap bedanya pesawat sama kamu
co da tw
ce klo kamu mendarat di jantungku kalo pesawat bdi hati

cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

co:tau ngk kucing apa yng plg manis?
ce:gnk tau,emangnya kucing apa?
co:kucinta kamu slamanya....

co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku... ! :-)

Cowo:Ap Beda'x Bulan sama qmu,,,,??
Cewe:apa Ea ....?
Cowo:beda'x klo bula menerangi bumi' Tpe klo qmu menerngi Hati Aqhu,,,,, hehh

Cowo : Kamu tau enggak perbedaan kamu dengan susu ?
Cewe : enggak tau, emang ya apa ?
cowo : kalu susu di isinya di gelas, tapi kalu kamu di isinya di hati ku ...

co: kita main perang2an yuuk...???
cew:perang2an ap...???
co:aq tembax hati kamu,kamu tembax hati aq

co:kamu ada pistoll gx"
cew:kenapa...?
co:sudah siap belum tembax hati aq

cwo:bpa kamu seorang pelaut ya?
cwe:kok tau sich?
cwo:karena kamu tlah berlayar di hatiku

cwo:bpa kmu pnya panah ga?
cwe:ada mang npa?
cwo:supaya kamu tusuk panah itu di hati qu

cwo : bapak kmu penjual rujak ya
cwe : kok tau
cwo : soalnya kmu telah mengulek" hati aku

cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cow:pasti pnya mobil
cew:ngak jg
cow:pasti pnya hati dong bwt aq

cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D

C0:tau gk yanx, npa !Ndahnya plang! Cu5 stngah l!Ngkaran...?
Ce:e5ng qmu tau beyb...?
C0:krna yg stngah lg!E ad d! Qmu....
Hahahaaaazyexxxx....

khieky:bapakmu jual tuwak yah

SHU_CHIE;kok tau

khieky:karna kamu telah memabukan cintaku

shu-chie:hehehhe

Cowok:Kmu Tau Gakkk Apa Bedax Kmu Sama Anjink
Cewek:Gakkk..?Tau Tuhh
Cowok:Aku Juga Gakk Tau

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu...
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan... :)

cwo;u punya tang ga?
awe;ga punya.
cwo;u punya martil ga?
cwe:engga juga.
cwo:tapi u punya hp khan
cwe;punya
cwo:boleh dong kalo aku minta no nya.....haha

co:Bapakmu mekali kuburan ea
cw:kok tau sii
co:kerna kmu suda mekali hati Q :)

cwo : kmu jualan punya towe yah ?...
cwo : gak, mang napa ?...
cwo : signal cinta mu meluap nh...

co:hy mbak km puxa payung gg.....??
ce:puxa ! emngx buat ap?
co:buat mayungin hati qu biar gg k hujanan...!!!

cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu...
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku...

cwo : km punya Tas kresek g.. ?
cwe : punya, emang knapa..?
cwo : aku pinjem buat bungkus cintaku dan cintamu..

cowok ; bapak kmu supir taksi ea

cewek : ko tau

cowok : karna kmu telah bwah hati ku pergi bersamamu..(gombaLL)

cwox : bapak Kmu pOlisi ea

cwex : ea, ko tw

cwox : karna kmu telah nembak hati Ku..(gombaLL)

raja gombal : kamu mau tau g' ap yg aq btuhkan dri diri mu saat ini...
korban : ap ?...
raja gombal : hanya tngan mu yg aq btuhkan
korban : kok gtu ?...
raja gombal : supya cinta aq g' bertpuk sblah tngan.....

cwo: neng ,bapak mu jualan tape ia?
cwe: kok tau bang!
cwo: krena neng telah menghilangkan buang ku..

co : sayang ,bapak mu Guru iia
ce : kkoo tau say
co : karna kamu telah mengajari kku untuk mencintai dirimu hehe .. :P

co:say aku boleh pinjem tali gak ?
ce: buat apa say...?
co: buat narik hati amu dan ngiket erat2 di hati q.,.,.,

co;bapak kamu tukang sate iya
ce;kok tau say"'
co;makanya aku beri ke gosongan

co : bapak kamu pedagang cabe ia
ce : enggak kok
co : ahhh yg benarr
ce : ia benar...emgnya kenapa sihh
co : itu buktinya ada cabe di gigimu
ce :^_^

co: ada uang 2000 gk?
ce: da, utk pa bg?
co: utk parkir dihati kamu
ce: so sweeet ^_^

cow:boleh minta foto kamu gak ?
cew: buat apa ?
cow: buat nunjukin ke temen-temen ku,kalau bidadari itu beneran ada

apa persamaan kmu ma gempa??
klo gempa dah mnggncngkn bumi
klo kamu dah mnggncng hatiku

CWO : SAYANG MULAI SEKARANG HOBI AKU MELUKIS ,,

CWE : KENAPA SAYANG ??

CWO : KARNA AKU INGIN MELUKIS NAMAMU DIHATIKU

cwo: neng, pasti bpa kamu selalu adzan ya ??
cwe: kok thu ??
cwo: karena, kemana2 aku selalu mendengar suara hatimu... :D

cwo:bpk kamu tukang kayu ya???
cwe:kok kamu thu???
cwo:karena,kamu udah buatkan rumah untk tmpt singgah hatiku...

cowok:bpkkmu polisi ya??............
cewek:kok tau?..
cowok:karena kou tlh memborgol hati ku..............

Bima putra:Bapak kamu suka tiduran ya
Ciiee:Kuhg Kamu tau
Bima Putra:Karna kamu suka mengirim kata kata yang indah lewat mimpi

Xixixixixixi

co : aq mau beli pialah

ce; piala buat apa??

co :buat kamu

ce emang knapa buat aq ??

co :karna kamu telah menjadi juara dihati ku

cow;bapak kmu penjuaal somay ya,,?
cew;kok tau,?
cow;karna kmu telah menusuk-nusuk hatiqu

Cow:bpk kmu tukang smpah y..?
Cew:iihhh kmu koq tw sih..
Cow:y abis aq liat bpk kmu abis ngobrak abrik smpah dpn rmh qu...(pemulung yaaaaa)
Hhahahahahaaaa........

Cow:bpk kmu petani y...
Cew:hmmmm koq kmu tau sih....!!
Cow:iya abis kmu menanam benih cnta d hti qu......
Cweeeeet....cweeeet......!!

cow: kamu punya kipas
cew: punya emang tu apha?
cow: untuk mensejukan hati ku yang terbakar oleh cinta mu .....
wwkwkwkwkw

co : kamu tau gak bedanya mobil ama kamu ??
ce : gak tuh...,,, emang apaan ??
co : law mobil jalannya di aspal,.,
law kamu jlannya di hati aku.,.,.

cwo:bpk kmu tukang dukun yh ???
Cwe:kog tau ?
Cwo:abis kmu telah menyantet hatiku..
Wkwkwkwkwkwk:D

co: syang.... qm suka superman ato spiderman???
ce: q suka superman,
co: pantes..
ce: pantes apa syang??
co: pantes qm slalu menerbangkan hati q...

sekarang gak usah ngomongin gombal gombalan
yg terpenting itu ketulusan cintaku padamu .. .. ..

co:kmu tw gk ap bdnya upil sma kmu
cw:gk tw
co:ko upil gntung di hidung tapi ko kmu gntung di hatikuuu

Cow : Lok rajin pangkal pandai, trus lok hemat pangkal kaya, lok Kamu, tau ndal pangkal apa???
Cew : Apa ea???
Cow : 'Pangkal-an hatiq.,'

cow: bpa kamu tkank mancinng yua ..
cwe: ko tau
cwo: karna kamu tlah memancing hati ku

selama dekat ama kamu rasanya aku pengen belajar terus...
kenapa..???
pengen belajar jagain kamu,,,

cwok : aku punya usaha ni,,,
cwek : usaha apa..??
cwok : usaha dekatin kamu,,,,

Aku gak percaya deh kalo Bidadari itu ada. | Kenapa? | Tapi sekarang aku percaya, setelah aku ketemu kamu.

Co : Bapak kamu tukang sedot peceren iya ?
Ce : Kq tau
Co : Nah Lo isinya
( si cowo langsung di damprat ama si cewe)

co :ap bedanya kamus matimatika sama kamu
ce :g tw
co :kalo kamus matimatika gampang dilupain klo kmu susah dilupain

co :boleh pinjam bukumu gk
ce :untuk ap
co :nulis i love you

co: bapak kamu tukang becak ea?
cE: kok tw????
co: iya dunk,.! coz kemren mbwcak bareng sama aku.

Neng, deket rumah kamu ada rumah pak RT ato pak RW ga?
Lho, buat apa a..?
Aa pingin lapor, coz aa pingin bisa tinggal lebih dari 2x24 jam di hati neng...

papa kmu juraGan tanah ya?

kok. .tau???. .

badan lu bau tanah. . . . . . . .

papa kamu tarzan ya ?

*ko tau ?

iya soalnya kamu telah meng auuuwwooo kan hatiku


papa kamu pembina paskib ya ?

*iya emg knpa ?

karena kamu telah membariskan hatiku yang berantakan

papa kamu itu gitaris ya ?

emg knpa ?

karena kamu telah memetik hatiku

co : punya headseet gag ?
ce : punya ,knpa ?
co : pinjemm dong,
ce : bwt apaan ?
ce : bwt dngerin laguu hatimu :)

cwo: besok aku kerumah kamu yach
cwe: mau ngapaint ..
cwo: aku mau mampir d hati kamu hahahahaha

Cwo :neng,km tau ga arti nya I LOVE YOU?
Cwe :Tauu...
Cwo :apa coba?
Cwe :Aku Cinta Kamu
Cwo :ak juga cinta Kamu...

co= bpk u kiper yaw,,,
ce=kx tau..
co=krna u tlh menangkap ht q...

co:sayang k apotik yuk...
ce:maw beli apa syang...???
co:maw beli formalin buat ngawetin cinta kita...

aQ : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
qm :Bleh, 5ng mau ngapain yaang ??
aQ : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

berakit-rakit kehulu,
berenang-renang ke tepian,
abang siap ke penghulu,
biar Eneng ga kesepian

cewe: yangg kmu suka berenang ga?
cowo: sua emng kenapa?
cewe: emang ga takut tenggelam gituh?
cowo: engga emng knpa sih?
cewe: akku jugga suka berenang teruss aku juga ga takut tenggelam selam tenggelam nya di lautan cinta kamu
hehehe

cwo: Q pling ska pcrn a5 cwe ptugas POM Bensin...
cwe: kok bsa?????
cwo: iy,,,,soalX kalo ad keSlah an sllu d mulai dri NOL

co:syg ktng jln" ko?
ce:pi mna syg
co:jln" di aku punk hati

,. amue hbiz lhat plngii ea?
. ea kogk tau ?
krna kau tlah mewarnaiii hidup qw

hehehehehehehehe,..,.,

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cwok; cita" kmu bidan y
cwek; kog kmu bisa tau???
cwok; krna kmu tlah membantu melahirkan cinta dihtiku...!!!
cwek; ooo so sweeet...

cwok:bapak kamu kerja di google ya?
cewe:kok tau?
cwok:karna apa yg aku cari ada pada kamu

cowok : tau gk beda x qm sama monas ?
cewek : gk tau.
cowok : kalo monas milik negara tapi kalo qm milik aq.

cowok :kmu suka memanah ya?????
cewek :kok tau !!!!
cowok :karna kamu telah memanah hati ku!!!!

cowok : kok kamu ngawur to ?
cewek : lah... emang kenapa ? (cew bingung)
cowok : karena kamu telah keluar masuk dari pikiranku

apa persama'an.a monyet sama kamu?klo monyet gelantungan di pohon klo kamu gelantungan di hati aqu wkwkwkwkw,,,,,,

bapak kamu tukang sate ya...
kok tau....
karena kamu telah menusuk nusuk hatiku....

ce > yank tau gak beda_nx padi ama kamu?????

co > emmm,,, gak tau tuch,, emank pa?

ce > loc padi dia ditanam disawah pie loc kamu ditanam dihatie aku,,,,hhehehe

co: km punya plester ga?

ce: punya bang, buat ap?

co: buat ngrekatin hati q ke hatimu!

Cowo : neng tau jalan ke puncak gk?
Cewe : tau a,knpa emng nya a?
Cowo : masa smlm aa nyasar neng
cewe : ko bisa si a,kan kita udah pernah ke puncak bareng
cowo : iya si neng,tapi neng tau gk aa nyasar kmana?
Cewe : gk bang,kmna emng?
Cowo : ke hati mu

Sampai disini dulu update-an kali ini, terima kasih atas kunjungannya, dan Semoga bermanfaat.

0 comments "Kata Gombal Rayuan Maut Untuk Cewek", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment